Menunggu….


Siapa sih yang tidak kenal dengan kata ini…? saya yakin semua manusia yang pernah hidup (dan yang masih hidup juga) PASTI dan PASTI pernah merasakan indahnya MENUNGGU.

Hal yang paling menjemukan dan membosankan bahkan tidak sedikit orang merasakan kesal karena dibuat menunggu….

Alangkah tidak nikmatnya kegiatan yang satu ini. Namun, di balik ketidaknikmatan itulah…. banyak hal yang dapat dilakukan dan direnungkan ketika kita sedang dihadapkan dengan yang satu ini (menunggu)…. kadangkala sesuatu yang terbesit selintas di pikiran kita muncul yang berakhir dengan lahirnya ide-ide cemerlang ketika kita sedang menunggu entah itu menunggu janji temu dengan orang terdekat, ataupun menunggu kereta yang hendak tiba, atau hanya sekadar menunggu indahnya sunsette di pantai yang indah. Suasana yang rileks ketika kita menciptakan kenyamanan itu pada saat kita menunggu seolah membuat volume otak kita meluas dan membuat kita dengan mudah memikirkan sesuatu yang di luar kebiasaan kita berpikir. Hal seperti ini dapat dirasakan karena apa yang ada di otak kita bisa dibilang sebatas memikirkan apa yang sedang kita tunggu dan itu kadangkala membuat kita menjadi jemu sehingga kita berusaha untuk melepas diri dari kejemuan dengan hal yang ditunggu itu. Dengan demikian, secara alamiah kita akan berusaha untuk keluar dari lingkaran MENUNGGU untuk melahirkan sesuatu yang di luar dari biasanya….
Semoga bermanfaat.

Iklan

About muhammad fajri

manusia hidup untuk berusaha, dengan berusaha manusia akan hidup dan dengan berusaha pula manusia akan dapat menghidupi dirinya sendiri dan orang lain

Posted on 13 November 2012, in sekilas info. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. memang menunggu hal paling membosankan apalagi harus menunggu lama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: