Bukti Nyata Foto Mayat Osama Bin Laden Hanya Rekayasa Fotoshop


Berikut berturut-turut foto dan bukti-bukti nyata kalau foto mayat as-Syahid Osama bin Laden hanyalah rekayasa Amerika :

Proses montase wajah foto Osama bin Laden yang mungkin digunakan dalam foto ini. Wajah Osama bin Laden yang tewas berlumuran darah tersiar di Internet. AFP menyebutkan foto tersebut sangat mungkin rekayasa.

Wajah Osama bin Laden yang tewas berlumuran darah tersiar di Internet. AFP menyebutkan foto tersebut sangat mungkin rekayasa.

1. Kalau benar mayat itu Osama bin Laden mengapa posisinya benar-benar sangat mirip. Mengapa tidak difoto dari samping kiri, atau dari samping kanan, atau dari atas, atau dari bawah, atau agak miring diantara posisi yang telah saya sebutkan di atas?

2. Coba perhatikan bentuk bibir dan besaran mulutnya yang agak terbuka. Kenapa enggap mangap banget atau nggak rapet atau apa kek. Sangat-sangat mirip hanya warnanya saja yang agak lebih gelap. Alibi mereka mungkin karena efek darah dan mungkin ledakan/letusan senapan dan debu.

3. Lihat uban di janggutnya. Teramat sangat mirip, hanya foto yang katanya mayat Osama bin Laden lebih ngeblur saja. Kalau memang itu foto Osama, kan seharusnya ubannya jauh lebih banyak bahkan mungkin seharusnya ubannya hampir memutihkan seluruh jenggotnya. Kecuali Osama memang terbunuh beberapa hari setelah foto yang pertama, sangat dimungkinkan kalau itu Osama dengan bukti uban yang cuma sebagian saja. Tapi kenyataannya kan, Osama baru mati sekarang. Jadi seharusnya jengotnya sudah berwarna putih sebagian besarnya bahkan mungkin semuanya.

4. Lihat kumisnya. Sangat-sangat mirip. Begitu juga codetan di kumis sebelah kiri kita. Juga beberapa guratan putih uban di bawah hidungnya. Benar-benar sama. Mirip banget kan? Amerika benar-benar pembohong! Dan yang paling aneh yang juga meyakini bawa itu benar-benar mayat Osama!

5. Perhatiin aja dah. Bener-bener Amerika pendusta !!! Emang gampang bohongin orang. Kalo orang Amerikanya si mungkin gampang dibo’ongin atau mungkin para orang kafir, musyrik, zindik, munafik dan pastinya ISLAM KTP juga sangat gampang dibohongin Amerika. Karena mereka memang orang-orang yang juga suka berdusta kaya pemerintahnya Amerika. Tapi insyaAllah, umat muslim gak akan mudah untuk dibohongi kaya mereka.

6. Yang terakhir. Kalau memang ini benar-benar mayat Osama kenapa gak diperlihatkan publik aja, baik foto atau videonya. Kenapa cuma rumahnya, kamarnya, gambar petinggi AS yang katanya sedang melihat serangan langsunglah. Pake-pake alesan dibuang ke laut lah. Gak ada tempat/negara yang mau menerima mayat Osama lah. Takut kuburannya dijadikan tempat untuk membangkitkan semangat jihadlah kalo dikubur di bumi. Diamanin lah. Dan alesan-alesan gak masuk akal lainnya. Dasar pendusta !!!

Nih. Ente cek aja, beberapa bagian yang sudah saya tandain. Benar-benar hanya rekayasa fotoshop!!!

Nah….yang ini adalah foto-foto orang-orang AMERIKA yang berhasil percaya karena dibohongi pemerintahnya. Apa yang mereka gembirain lagi….. Wong mereka telah nyata-nyata dibohongi pemerintahnya. Chwahahwahhahaaa….. Dasar warga yang aneh……  :lol:

MASIH JUGA GAK PERCAYA ? NIH KLIK http://ihwansalafy.wordpress.com/2011/05/03/inilah-foto-mayat-asli-yang-di-crop-edit-menjadi-osama-bin-laden/

Astaghfirullahal azhiim…. ya Allah ampuni aku hambamu yang senang karena melihat kebodohan kaum kafir dan munafik……. Astaghfurullah…astaghfirullah….astagfirullah….


Warga berkumpul merayakan kemenangan di Times Square, Senin (2/5/2011), pascapengumuman tewasnya Osama bin Laden.

Mungkin maksudnya kemenangan karena telah menjadi orang bodoh yang telah dibohongi pemerintahnya. Weleh…weleh… :oops:   :mrgreen:


Warga merayakan kemenangan di depan Gedung Putih, Washington DC, Senin (2/5/2011), pascapengumuman tewasnya Osama bin Laden.

Menang dari apa bos?? Dan siapa juga yang tewas ?? Yang pasti yang tewas adalah kewarasan kalian karena telah dibohongin dan dikerjai pemerintahnya sendiri. Chuwahahaha…. hidup menang ! Menang dari kepintaran dari ketelitian dari kecerdasan. Menang karena telah berhasil dibohongin oleh pemerintahnya sendiri.

Sumber : http://internasional.kompas.com/read/2011/05/02/18032936/Foto.Osama.yang.Tewas.adalah.Rekayasa

About muhammad fajri

manusia hidup untuk berusaha, dengan berusaha manusia akan hidup dan dengan berusaha pula manusia akan dapat menghidupi dirinya sendiri dan orang lain

Posted on 5 Mei 2011, in Osama Bin Laden and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: