Betul itukah “Unidentified Flying Object” (UFO)???


Supaya tau dan mudah2an ndak setengah2 ceritanya, ini ada dua sumber yang menyatakan tentang kehebohan yang baru saja terjadi di Negeri Ngayogyakarta, apakah itu benar adanya (tentang keberadaan UFO)? atau adakah unsur2 terkait yang bermaksud mengalihkan perhatian masyarakat dengan bergulirnya satu problema tentang keberadaan propinsi DIY yang mau jadi pure province atau jadiin tetap kerajaan Ngayogyakarta saja too….

Warga Sleman, Yogyakarta, dihebohkan oleh penampakan misterius di persawahan yang muncul usai angin kencang. Warga setempat meyakini tanda berbentuk lingkaran raksasa tersebut sebagai pendaratan pesawat Unidentified Flying Object (UFO).

foto penampakan UFO di Sleman

“Ada lingkaran besar di tengah-tengah sawah berdiameter 70 meter di daerah Gunung Suru, Jogotirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta. Diyakini sebagai pendaratan UFO,” ujar Wahyu salah seorang warga setempat,

Warga tersebut menuturkan di tengah lingkaran raksasa tersebut terdapat lambang misterius. tersebut dibentuk oleh hamparan padi yang rebah setelah angin kencang tersebut.

“Lambang-nya terlihat dari bukti setelah salat Ashar tadi. Kalau dilihat dari dekat seperti padi rubuh atau dibabat,” papar Wahyu.

Kejadian ini menghebohkan warga sekitar. Sepanjang sore tadi puluhan warga mencoba melihat kejadian aneh ini dari bukit terdekat.

“Apakah ada UFO mendarat di sini? saya tidak tahu pasti. Yang jelas ini adalah kebesaran Allah. Mungkin Allah memperingatkan manusia untuk menjaga alamnya,” kata Syamsul Bahri (37), warga Beloran, Madurejo, Prambanan, Sleman, yang datang untuk melihat dari puncak Gunung Suru.

Jauhari (34), warga Kebondalem, Madurejo, Prambanan, Sleman, yang rela jatuh bangun karena licinnya jalan menuju puncak Gunung Suru, berujar. “Ini seperti fenomena pendaratan UFO, yang sering dibahas di televisi. Tapi saya tidak tahu apakah benar adanya. Hanya Allah yang tahu sebabnya,” ucapnya.

Berikut sumber atunya, untuk anda semua….

Hari ini heboh tentang Crop Circle di areal persawahan di Berbah Sleman Jogja, yang katanya adalah buatan UFO aka mahkluk asing.

Tapi kalau melihat lokasinya yang sangat mefet dengan jalan raya, saya yakin 100% kalau itu adalah buatan manusia. Nggak susah kok bikin crop circle macam itu, karena emang di Luar negeri sono ada penghobinya yang demen banget buat macam begituan.  Apalagi lokasinya berdekatan dengan  sutet PLN … mungkin UFOnya lagi pengen isi ulang HP :mrgreen:

nih videonya

</object>

Menurut John Lundberg salah seorang dedengkot Circlemakers, tujuan awalnya membuatcrop circle adalah ia ingin meruntuhkan anggapan yang menyebutkan lingkaran-lingkaran dengan pola geometris di ladang itu tak mungkin dibuat oleh manusia.

Makanya. kalau crop macam begituan di sawah padi mahhh nggak heran, baru takjub kalau di kebun tebu :lol: Apalagi di Jogja emang banyak seniman-seniman “gendeng” :mrgreen: atau mungkin aja turis asing yang iseng

Lokasi yang berdekatan dengan jalan raya (memudahkan untuk kabur) … plus tower sutet untuk memantau :-D dengan penerangan bulan tanggal 18 yang cukup remang-remang terang hehehe :mrgreen:

Iklan

About muhammad fajri

manusia hidup untuk berusaha, dengan berusaha manusia akan hidup dan dengan berusaha pula manusia akan dapat menghidupi dirinya sendiri dan orang lain

Posted on 25 Januari 2011, in UFO. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: