Pengumpulan Berkas Seminar Proposal


for all member’s of C.Ap/2008 especially y ngikut matkul dengan kode seksi 1720 (Seminar Proposal) sesegera mungkin untuk diselesaikan Bab 1 s.d. Bab 3. Dikumpulkan melalui pak Fajri (Paketu) hari Jum’at 17 Desember 2010 dan selambat2nya Senin 20 Desember 2010 (perlakuan khusus saja). Agar supaya kita bisa segera lanjut ke proses bimbingan dan penelitian serta pengambilan data u skripsi dan mudah2an Januari dah bisa duduk manis di depan dua dosen pembimbing dan dua dosen penguji.

Sebagai tambahan, pada lembar kedua (setelah cover) harus dicantumkan format pengesahan/persetujuan dari kedua dosen pembimbing skripsi (format dapat dilihat pada buku pedoman penyelesaian studi), tapi kalau tidak dicantumkan tidak mengapa dengan catatan dipastikan nilai C bertengger pada KHS saudara sepanjang masa.

Demikian harap maklum dan diucapkan terima kasih atas perhatian dan kemauan untuk selalu mengikuti informasi terupdate dari blog sederhana penuh makna ini.

 

important information

  • Pengumpulan Proposal Penelitian (Bab 1 s.d. 3) selambat2nya Jumat 17 Desember 2010, bagi yang berhalangan atau ada keperluan atau sesuatu yang benar2 tidak bisa ditinggalkan (bukan disengaja) dapat dikumpulkan pada Senin 20 Desember 2010 ke Muhammad Fajri (Phone number silahkan tanya sama teman samping kanan, kiri, depan, maupun belakang pasti dapet).
  • Jumlah halaman disarankan maksimal 10 halaman (bab 1 s.d. 3) yang diutamakan adalah format penulisan proposal/tata cara penulisan dan metodologi yang akan digunakan pada proses peneiltian (bukan isi).
  • Harus dicantumkan tanda tangan persetujuan dosen pembimbing (1 dan 2) pada lembar kedua (setelah cover), format bisa dilihat pada buku pedoman penyelesaian skripsi, jika tidak dilampirkan tidak mengapa dengan catatan resiko terbaik adalah mendapat nilai C.
  • Hal lain yang belum jelas dapat langsung ditanyakan pada pihak yang berwenang.
Iklan

About muhammad fajri

manusia hidup untuk berusaha, dengan berusaha manusia akan hidup dan dengan berusaha pula manusia akan dapat menghidupi dirinya sendiri dan orang lain

Posted on 15 Desember 2010, in education. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. weeewwww,,, insya allah kelarrrr

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: