Akhirnya, SBY Pun Angkat Bicara soal UN


JAKARTA, KOMPAS.com — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggelar rapat terbatas bidang Kesejahteraan Rakyat yang membahas mengenai pendidikan dan kesehatan, khususnya mengenai ujian nasional (UN) dan bantuan operasional kesehatan (BOK) di Kantor Kepresidenan, Jakarta, Kamis (7/1/2010) siang.

“Agenda rapat kali ini ada dua hal, yaitu pendidikan dan kesehatan. Untuk pendidikan, saya ingin mendengar presentasi dari Mendiknas seperti apa konstruksi yang dapat kita bangun untuk kebijakan ujian nasional,” kata Presiden.

Dalam pengantarnya, Presiden SBY mengatakan pernah melakukan dialog dan bertukar pikiran dengan pimpinan mahasiswa menyangkut bidang pendidikan yang mengangkat topik UN.

“Kita mengetahui ada pro-kontra yang berkaitan UN ini. Tentu, ada pikiran-pikiran yang patut kita dengar dari mahasiswa maupun siapa pun yang peduli UN ini sebagai salah satu bagian alat ukur bagi pendidikan,” katanya.

Kita mengetahui ada pro-kontra yang berkaitan UN ini. Tentu, ada pikiran-pikiran yang patut kita dengar dari mahasiswa maupun siapa pun yang peduli.
— Presiden SBY

About muhammad fajri

manusia hidup untuk berusaha, dengan berusaha manusia akan hidup dan dengan berusaha pula manusia akan dapat menghidupi dirinya sendiri dan orang lain

Posted on 10 Januari 2010, in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: