Kematian JAcko diprediksi kalahkan putri diana


Los Angeles Dunia berduka atas kepergian Michael Jackson. Kini keluarga tengah mempersiapkan acara pemakamannya. Banyak orang memprediksi pemakaman Jacko sanggup kalahkan hebohnya kematian Putri Diana.

Acara pemakaman ini diharapkan dapat menyaingi pemakaman Elvis Presley tahun 1977 di Memphis. Kala itu sekitar 75 ribu orang berkumpul untuk mengantarkan kepergian Elvis.

Bahkan keluarga memprediksi ini akan lebih heboh dari pemakaman Putri Diana yang meninggal karena kecelakaan lalu lintas di 1997. Kala itu 250 ribu orang berkumpul di Hyde Park, London.

Acara pemakamannya yang ditayangkan di televisi pun ditonton lebih dari 2,5 miliar orang di penjuru dunia. Sebuah rekor besar untuk acara televisi.

Dikutip detikhot dari Express, Selasa (30/6/2009) pemakaman Jacko digambarkan akan dua kali lebih heboh dari itu. Apalagi jika salah satu stasiun televisi diperbolehkan untuk menayangkan upacara pemakaman sang King of Pop.

Ratusan ribu pengemarnya dari seluruh dunia diharapkan memenuhi jalanan Los Angeles. Pemakaman Jacko rencananya akan digelar pekan ini.

Orangtua dan seluruh kakak adik Jacko juga ketiga anaknya sedang menyiapkan segala sesuatunya di kediaman mereka di Encino. Seorang pastor telah dipanggil untuk mendiskusikan masalah tersebut.

Keluarga juga masih bingung memilih tempat pembaringan terakhir Jacko. Sementara sang pelantun hits ‘We Are the World’ itu pernah meminta untuk dimakamkan di istana bermainnya, Neverland.(yla/yla)

DetikHot.com

Iklan

About muhammad fajri

manusia hidup untuk berusaha, dengan berusaha manusia akan hidup dan dengan berusaha pula manusia akan dapat menghidupi dirinya sendiri dan orang lain

Posted on 30 Juni 2009, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: