WAJAH PENDIDIKAN INDONESIA


miris sekali bila kita lihat bersama apa yang terjadi dengan pendidikan kita.

mari kita lihat apa yang telah dilakukan negara tetangga seperti Singapura yang begitu gencarnya mengumandangkan penuntasan wajib belajar dan bebas biaya pendidikan bagi warga Brunei Darussalam yang akan mengikuti program pembelajaran.

langkah – langkah yang telah dilakukan kementerian pendidikan nasional dapat dikatakan nilai lebih pada saat ini seperti program BSE yang mana memang dirasakan biaya buku teks wajib yang saat ini beredar di pasaran di atas langit harganya. namun dengan adanya program BSE ini tentunya dengan banyak harapan untuk dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat khususnya dunia pendidikan dan anak usia sekolah yang dapat memanfaatkannya secara optimal.

mari kita lihat akan kemana langkah pendidikan kita di masa depan apakah maju secara signifikan mengingat perhatian pemerintah terhadap pendidikan mulai terlihat nyata atau bahkan mengalami kemunduran dan hilang tertelan bumi.

Iklan

About muhammad fajri

manusia hidup untuk berusaha, dengan berusaha manusia akan hidup dan dengan berusaha pula manusia akan dapat menghidupi dirinya sendiri dan orang lain

Posted on 14 September 2008, in for all. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: